Cara Cek Saldo ShopeePay di Aplikasi Shopee

Cara Cek Saldo ShopeePay di Aplikasi Shopee

Cara Cek Saldo ShopeePay di Aplikasi Shopee - Berikut ini adalah panduan sederhana dan praktis untuk cek saldo ShopeePay akun Shopee kamu melalui aplikasi Shopee. Jika kamu membutuhkannya, silahkan ikuti panduan berikut.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Akun Shopee
  3. Aplikasi Shopee

Alat yang diperlukan

  1. Handphone

Estimasi Waktu: 5 menit.

Panduan Pengerjaan

Langkah 1 - Buka aplikasi Shopee, lalu buka menu ShopeePay

Pertama-tama, silahkan kamu buka aplikasi Shopee yang anda di handphone-mu. Pastikan kamu sudah login menggunakan akunmu, ya. Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di atas. Silahkan kamu buka menu ShopeePay seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas.

Langkah 2 - Lihat jumlah saldo Shopeepay kamu

Di halaman ShopeePay, kamu akan melihat tampilan seperti pada gambar. Silahkan kamu perhatikan bagian yang saya lingkari pada gambar. Itulah saldo ShopeePay yang kamu miliki. Tolong jangan komentari saldo saya yang cuma satu digit , ya. Maklum saya jarang pakai ShopeePay jadi jarang dii-top up.

Langkah 3 - Bedakan kolom saldo dan bonus

Perlu kamu perhatikan bagian yang saya tandai. Disana ada dua kolom dimana yang kiri (1) adalah kolom Saldo ShopeePay kamu sedangkan kolom yang di sebelah kanan adalah saldo Bonus yang didapat dari check in harian dan mengundang teman. Untuk tutorial cara mendapatkan saldo Bonus ShopeePay akan saya jelaskan di konten selanjutnya. Intinya, jangan sampai tertukar, ya.

Penutup

Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba. Jika dirasa masih membingungkan, jangan sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar. Terima kasih dan sampai berjumpa di konten saya lainnya.

Share this:

Disqus Comments