Cara Cek Voucher Shopee yang Dimiliki

Cara Cek Voucher Shopee yang Dimiliki

Cara Cek Voucher Shopee yang Dimiliki - Baik, kali ini saya akan share tutorial cek voucher Shopee yang masih akun kamu punya dan bisa kamu gunakan untuk berbelanja. Jika kamu ingin tahu cara dapat voucher Shopee gratis, kamu bisa baca artikel saya tentang cara klaim voucher Shopee.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Aplikasi Shopee

Alat yang diperlukan

  1. Handphone

Estimasi Waktu: 5 menit.

Panduan Pengerjaan

Langkah 1 - Buka Shopee, lalu masuk halaman Saya

Langkah pertama, silahkan kamu buka aplikasi Shopee di handphone kamu. Setelah itu, silahkan kamu masuk ke halaman Saya dengan cara menekan tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah tampilan Shopee kamu seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas.

Langkah 2 - Masuk menu Voucher Saya

Di halaman ini, kamu akan melihat beragam pilihan menu untuk di buka. Silahkan kamu scroll sedikit ke bawah dan temukan menu Voucher Saya. Jika sudah ketemu, silahkan kamu ketuk menu tersebut untuk masuk ke halaman Voucher.

Langkah 3 - Cek voucher kamu

Selamat sampai disini kamu sudah berhasil. Di halaman ini kamu bisa cek semua voucher yang akun Shopee kamu miliki mulai dari voucher dari Shopee maupun voucher dari toko favorit kamu.

Penutup

Bagaimana? Mudah bukan? Nah, dengan mengetahui ini semoga kamu bisa makin pintar menggunakan Shopee. Jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan melalui kolom komentar di bawah, ya. Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Share this:

Disqus Comments